Mantan

88

Bagi sebagian orang mendengar kata mantan seperti melihat hantu suster kayang yang menyeramkan..
Mantan… disitu ada perasaan kangen, bahagia, gondok, trauma, sebel bercampur menjadi satu. Di situ pula ada pelajaran yang menyakitkan, ada pelajaran yang membuat kita, saya dan kalian semua kuat (CIEEEEELAHHHH!!!!)
Mantan… di situ juga terlihat ketidak konsistenan kita sebagai manusia.. Saat bersama kita bilang akan mencintai sampai kapanpun.. pas putus yah gitu deh 😀 ..

Seberapapun kisah indah yang kita, saya dan kalian ukir bersama mantan. mantan tetaplah mantan.. hidup mantan!!

Berikut tips dari saya ketika kamu bertemu dengan beberapa tipe mantan

 

MANTAN BASA-BASI

 

Mantan : Halo, kamu sekarang lagi di mana? 

Kamu : Sori, kalo untuk sekedar basa-basi gw nggak ada waktu. tapi kalo ada hal yang penting banget baru gw bersedia ngomong

 

 

 

MANTAN MINTA JATAH

 

Mantan : Halo, ketemuan yuk.. di lobby hotel biasa.. yah, ngobrol-ngobrol mengenang masa lalu

Kamu : Sori, aku lagi dapet

 

 

 

MANTAN MINJEM DUIT

Mantan : Halo, kamu bisa bantu aku nggak? 

Kamu : Sori, gw bukan dinas sosial!!

 

 

 

MANTAN NAGIH HUTANG

Mantan : Halo, kamu masih inget gak dulu pernah minjem uang sama aku? 

Kamu : tutttt..tutt…tuttt…tuttt…tuutttt..

 

 

 

MANTAN CARI PERHATIAN

Mantan :EHH!!, Tau nggak kemaren itu aku di tilang polisi? 

Kamu : Oh ya? di mana?

Mantan : Di daerah salemba!!

Kamu : Maksud gw di mana otak lo!!

 

 

 

 

MANTAN NGAJAK BALIKAN

Mantan : Halo, kamu inget gak tempat dulu pertama kali kita ketemu, tempat kita pertama kali ciuman, tempat pertama kali aku nyatakan cinta? Aku mau kembali seperti dulu saat kita masih sama-sama dan mengulang kisah bahagia bersama lagi…

Kamu : Halo di sini dengan Pizza delivery ada yang bisa saya bantu?

 

 

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.